Tidak seperti hari Minggu biasanya, wahana kolam renang untuk anak-anak, yang bernuansakan pedesaan di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Minggu kali ini ramai dipadati pengunjung.

Penjaga kolam renang, Kakim mengatakan, kolam milik H. Suryo Widodo ini, ramainya tidak seperti kolam-kolam yang berada di perkotaan, meski pemiliknya sama. Hal ini dikarenakan, selain berada di pedesaan kolam ini juga hanya untuk anak-anak.

“Untuk pengunjung tidak pasti, terkadang hari-hari biasa saja sepi,” ungkap Kakim, kepada blokTuban.com.

Masih kata Kakim, tetapi dalam perencanaannya, untuk meningkatkan pengunjung, pihak yang mengelola kolam akan membangun kolam untuk orang dewasa, “Itu masih perencanaan,” katanya.

Salah satu pengunjung dari Desa Margorejo Wito (35), mengaku setiap hari Minggu sering datang ke kolam renang Jarorejo, namun terkadang wahana kolam renang ini sepi pengunjung meski hari Minggu, tapi saat ini lumayan ramai tidak seperti biasanya.

“Minggu ini ramai, tidak seperti Minggu-minggu biasanya,” ujar Wito.

Diketahui, pemilik kolam renang Jarorejo ini juga memiliki kolam renang yang berada di kawasan Tuban, seperti kolam renang Manunggal, kolam renang di Pahlawan, dan kolam renang yang ada di Kecamatan Jatirogo.

Untuk tiket masuk ke wahana ini, pemilik membandrol dengan biaya Rp10.000 per pengunjung.

Sumber: http://bloktuban.com/berita-read.php/?show=3217-kembangkan-kolam-renang-jarorejo-buat-kolam-dewasa.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *