Budi dan teman-teman kuliahnya memboking satu jam setiap minggunya lapangan futsal. Setiap hari Sabtu malam Minggu, dia bersama 13 temannya membagi dua team dan bermain futsal di salah satu lapangan futsal di Tuban.

Bulan pertama, 14 anak muda itu terlihat  kompak bermain. Enam orang bisa melawan enam orang lain secara bergantian, sementara dua orang yang lain menunggu giliran mengganti kalau ada pemain yang lelah. Jumlah pemain yang pas dan ideal menikmati permainan di akhir pekan.

Masalah muncul beberapa bulan kemudian. Jumlah anggota mereka terus berkurang karena kesibukan masing-masing. Dari jumlah 14 orang yang awalnya ikut serta, sekarang tinggal 7 orang saja. Pemain yang ada sudah tidak cukup lagi dibuat menjadi dua tim agar tetap bisa bermain.

“Terpaksa kami sudahi bermain futsal, karena mulai kekurangan pemain dan waktu yang kita boking buat lapangan menjadi sia-sia,” kata Arif (21), penggila futsal asal Tuban bercerita.

Bisa jadi, apa yang dialami Arif dan teman-teman itu juga dirasakan member futsal yang lain. Jumlah partner futsal yang awalnya banyak menjadi sedikit karena banyaknya kesibukan. Ya sudah, daripada membuang uang mending berhenti saja.

Manajemen Futsal Manunggal, Jalan Manunggal, Kabupaten Tuban, punya solusi bagi Anda yang mengalami nasib serupa. Coba bicarakan dengan manajer lapangan futsal kami, Dhani, dengan menghubungi langsung nomernya di 0857-3120-5718.

“Banyak yang ingin bermain futsal tapi tidak ada partner, kami siap memberi layanan dengan mencarikan partner sparing bagi klub pelanggan,” terang Dhani.

Dengan begitu, pelanggan dengan sedikit teman masih bisa bermain futsal. Selain masih bisa terus berolahraga, juga bisa membuat Anda bisa kenal dengan klub-klub lain yang bisa dijadikan teman sparing di lain waktu.

“Kita akan usahakan ada partner supaya pelanggan masih bisa berolahraga meski dengan jumlah pemain sedikit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *